Pelaksanaan Upacara Dari Pengibaran Bendera hingga Penurunan Di Bolo and Madapangga Berlangsung Hikmad

Bima,Kabaroposisi--Pelaksanaan upacara menyambut hari kemerdekaan di dua wilayah yakni kecamatan Bolo dan Madapangga dari upacara menaikan bendera yang dilaksanakan pagi hari dan penurunan bendera sang saka merah putih berlangsung sangat hikmad.

Diwilayah kecamatan Bolo pada sabtu (17/8/19) sekitar pukul 07.30 wita S/d 09.30 Wita,sore hari pukul 04.30 Wita yang berpusat di Paruga Nae Lapangan Kara Desa Kananga, Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima, telah di laksanakan Upacara Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT - Republik Indonesia Ke-74.

Hadir dalam giat tersebut,Kapolsek Bolo Iptu Juanda,Danramil Bolo Kol Inf Ibrahim,Camat Bolo Mardiayana, SH,Anggota Kepolisan Polsek Bolo,Anggota Koramil Bolo,Kepala Desa Se Kecamatn Bolo,Guru dan siswa siswi Sekolah,Toga, Tomas dan Toda Setempat.

Rangkaian acara dalam giat tersebut, antaralain Pembukaan,Pengibaran Bendera Merah Putih di iringi lagu Indonesia Raya yang di laksanakan oleh Paskibraka Kecamatan Bolo,Pembagian Hadiah serta penghargaan oleh Ibu Camat Bolo kepada PAUD, SD,SMP dan SMA yang berprestasi di dalam bidang pendidikan serta olahraga di Kec. Bolo.Kegiatan dari pagi dan sore di paruga nae bolo berlangsung sangat hikmad.

Sementara muspika kecamatan Madapangga dari kegiatan pagi hari hingga sore hari dari kegiatan pelaksanaan upacara berlangsung hikmad.

Turut hadir pada kegiatan pagi dan sore hari camat madapangga M.Safi'i sebagai inspektur upacara,Kupt dikdupora Syaifudin S.Pd,Upt Pertanian Muhtar ,Upt Peternakan Akhyar Anis S.Pt,para kepala sekolah Sdn,Smp,Sma,guru dan siswa serta tokoh masyarakat,tokoh agama.

Pantauan media ini pada sore hari juga hadiah dari kegiatan gerak jalan indah dibagikan langsung oleh panitia yang ada yang tertunda pada Jum'at(16/08/19) kemarin saat kegiatan gerak jalan indah elemen sekolah dan masyarakat pada hari Jum'at kemarin.(K001)

No comments

Powered by Blogger.