Peringatan Detik-Dektik Proklamasi Kemerdekaan RI Hikmad

Bima,Kabaroposisi--Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 tingkat Kabupaten Bima yang dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bima pada hari Sabtu (17/8/19) berlangsung dalam suasana yang penuh hikmad. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua, Wakil ketua   dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bima, Wakil Bupati Bima, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima,Mantab Bupati Bima,  para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, unsure TNI, Unsure Kepolisian, para Keluarga Istana,  serta seluruh staf.
Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE , sedangkan sebagai komandan upacara Kapten Infanteri Ibaram, sedangkan Pembacaan naskah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima  Murni Suciyanti.

Pada peringatan Upacara Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tingkat Kabupaten Bima, thema yang diusung yaitu SDM Unggul Indonesia Maju.  Dengan tema ini lanjut Bupati Bima mengandung maksud bahwa keberadaan SDM merupakan faktor penting bagi kemajuan, kesuksesan suatu bangsa, dimana masa depan bangsa Indonesia ada ditangan saudara-saudara dalam membentuk karakter dan kualitas dari anak didik saudara.
Disamping itu keunggulan dari SDM tidak terlepas dari peran dunia pendidikan yang dalam hal ini adalah para guru-guru  yang disebut sebagai pahlawan tanda jasa. Ujarnya.      

Saya berharap melalui peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bima ini, harus dijadikan motivasi untuk berbenah yang kebih baik terutama terhadap para ASN di Lingkup Kabupaten Bima dalam rangka mewujudkan visi misi Kepala daerah dalam rangka membawa daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan memperbaiki kinerja agar sejalan dengan visi misi kami “. Ungkap Dinda.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tingkat Kabupaten Bima ini ditandai dengan penekanan tombol oleh Bupati Bima mewarnai pelaksanaan Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI.(K001hum)

No comments

Powered by Blogger.