Polres Bima Kawal Akad Nikah Pelaku Curanmor



Bima,Kabaroposisi--Pihak Polres Bima dalam membantu tahanan yang akan melangsungkan akad nikah.Kegiatan ini berlangsung  Pada Jumat,(2/8/19)pukul 15.15 Wita,personil Unit Pidum Sat Reskrim bersama personil Sat.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan pada kegiatan akad nikah tahanan Imam Wahyudin warga Diha kecamatan Belo dengan Saudari Nurfaujiah warga diha kecamatan Belo yang dikawal Tahti Polres Bima bertempat di Masjid At Taubah Polres Bima.

Dimana pengantin laki-laki Imam Wahyudin merupakan tahanan Rutan Polres Bima tersangkut dalam perkara Pencurian dengan Pemberatan  Yaitu pencurian Sepeda motor Honda Beat, An. Pemilik/Korban Sdri NURAINI yang terjadi Pada hari Rabu,(24/7/19)lalu, sekitar pukul 15.30 Wita, DI Taman Panda (Palibelo).

Pernikahan tersebut merupakan permintaan dari  kedua pihak keluarga mempelai karena sebelum sdra IMAM WAHYUDIN dilakukan penangkapan dan penahanan  telah ada rencana pernikahan itu dari kedua belah pihak, sehingga terhadap kedua orang itu diberikan kesempatan untuk menyelesaikannya.

Turut hadir menyaksikan dalam dalam acara akad nikah tersebut
Wali/ortu saudari NURAINI An. (JAMALUDIN), Beserta keluarga,
Orang tua saudara IMAM WAHYUDIN An. (BUSRAN) beserta keluarga,Pegawai dari kantor KUA Kec. Belo An.  HUSNI, S. Ag,Kades Diha sdra HASAN,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Diha.

Atas nama masyarakat  Desa Diha Kec Palibelo terutama keluarga  kedua mempelai , sdra HASAN selaku Kades Diha menyampaikan ucapan Terima kasih banyak kepada  Bapak Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik yang telah memberikan ijin dan menyediakan tempat untuk melaksanakan acara  akad nikah,  karena  acara  ini adalah  sangat langka terjadi   yang mana pengantin laki-laki  saat ini  sedang menjalani proses hukum dan status Tahanan Polres Bima.(KO01HUM)

No comments

Powered by Blogger.