PT.Cipta Wahana Nusantara Kupang, Pantau Lokasi "Embung La Bangke"

Bima,Kabaroposisi-Proses tahapan pelaksanaan dan pekerjaan " DD Embung la Bangke", yang berlokasi di Desa Monggo,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Provinsi NTB semakin dekat,pasca Kedatangan Didi Handoko Tim Geologi dari Konsultan PT. Cipta Wahana Nusantara bersama Adin, Asisten Tenaga Ahli Geologi PT. Cipta Wahana Nusantara, beserta Ahmad Egi, bidang Geologi dari BWS NT I NTB,Tim kerja Geologi  Rabu,28 agustus 2019, ujar Kepala Desa Monggo Mayor Amajid S.H.

" Tahapan pantauan lokasi oleh PT pelaksana ini bersama BWS NT I hadir di lokasi guna memastikan kondisi sekitar Embung la bangke. " Dirinya bersama Sekretaris Desa mendampingi pihak PT selaku pelaksana yang turun di lokasi," jelasnya pada awak media ini.

Dirinya merasa terharu dengan kepastian dan akan terbangunnya " Embung la Bangke" melalui perjuangan serta dukungan pemda Bima. Selain itu ucapan terimah kasih kepada Presiden RI Ir.H.Jokowi Widodo yang mendukung melalui Dana APBN," terang Mayor.

"Ucapan Alhamdulillah dirinya sampaikan, dimana tahapan kegiatan Tim Geologi dari Konsultan PT. Cipta Wahana Nusantara Kupang & Tim Geologi BWS NT I NTB dalam rencana Pembangunan Embung La Bangke telah masuk pada tahapan pantau lokasi," tuturnya.

Tim Geologi Dari PT.Cipta Wahana Nusantara Kupang Didi Handoko,pantauan lokasi ini adalah tahapan pemantapan guna melihat dari dekat kondisi sekitar  " Embung La Bangke"," terangnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.