Ratusan Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kota Bima,Meriahkan HUT RI Ke-74

Kotabima,Kabaroposisi--Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-74, Pemerintah Kota Bima mengadakan lomba gerak jalan indah yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 7 s/d 8 Agustus 2019.

Gerak jalan indah tersebut, diikuti oleh 218 peserta, dari tingkat SD/MI se Kota Bima, sementara rute yang ditempuh dalam lomba tersebut, mengambil lokasi start mulai Bundaran Pasar Raba menuju finish di depan Kantor Walikota Bima.

Para peserta tampak bersemangat mengikuti lomba gerak jalan tersebut. Dalam lomba ini, para peserta terlihat menampilkan berbagai variasi dan yel-yel di hadapan penonton yang hadir menyaksikan.

Mulai variasi bergerak maju mundur, merunduk hingga gerakan berlutut sambil memberi penghormatan yang dipertontonkan oleh peserta lomba gerak jalan kategori anak-anak ini.

Pada hari pertama pelaksanaan lomba Gerak Jalan SD/MI (Rabu 7 Agustus 2019, red) diterima oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Kepala Dikbud Kota Bima, beberapa Kepala OPD Kota Bima dan para Kepala Sekolah.

Sementara itu, pada hari kedua (Kamis 8 Agustus 2019, red) Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, beserta pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima, juga Pembina Pramuka turut hadir menerima peserta di mimbar kehormatan.

Riuh dukungan dari ratusan penonton di sekitar tribun kehormatan  membakar Semangat para peserta lomba gerak jalan dari SD/MI.  Bahkan mereka pun dengan total memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dan menampilkan variasi yang berbeda dan menarik sehingga membuat penonton betah menunggu setiap penampilan para regu gerak jalan indah. Demikian pula sepanjang rute yang dilewati penonton pun tampak berjubel menyaksikan para peserta gerak jalan.(K003hum)

No comments

Powered by Blogger.