Rehab Camat Bolo Terancam Akan Diboikot LSM Kompak




Bima,Kabaroposisi--Melalui Ketua LSM KOMPAK NTB Azwar Anas yang turun memantau proses pekerjaan rehab camat Bolo pada Jum'at (2/7/19) yang bertemu dengan pihak tukang yang dipercayakan oleh pihak pelaksana proyek rehab tersebut.

Pihaknya akan lakukan boikot kegiatan rehab kantor tersebut lantaran tahapan pekerjaan yang dipihak ke tigakan itu dari awal diduga tidak sesuai prosedur dan mekanisme," Ujar Al Azwar Anas pada awak media.

Sambungnya,berdasarkan hasil Investigasi kami hari ini (Jumat, 2/8/2019) pihak yang mengejarkan pekerjaan ini tidak jelas, karena telah melabrak prosesdur dan mekanisme awal pekerjaan, " Ungkap salah satu anggota LSM KOMPAK NTB, Al Azwar Anas disela-sela kegiatan investigasinya di kantor camat setempat.

Lanjut dia, pekerjaan ini harus dihentikan dulu sebelum ada kejelasan, "kalau tidak segera dituntaskan kami akan boikot dan turun ke jalan, bahkan kami akan seret ke ranah hukum ."Ancam Anas Lara

Parahnya lagi pekerjaan ini sudah berjalan dua hari dan mestinya papan informasi sudah terpasang dari awal, untuk itu, kami minta pihak terkait mengganti CV yang melakukan pekerjaan ini yang hingga hari ini siapa pihak pelaksana maupun direkturnya tidak kami ketahui," Tegasnya.

Kata Anas, pekerjaan ini kalau bisa seharusnya di swakelolakan dengan anggaran senilai Rp150 juta sehingga harus bisa dimanfaatkan oleh para pemuda di Kecamatan Bolo," Pintanya.

Sesuai informasi yang di endus oleh media ini, pekerjaan rehab kantor tersebut dikerjakan oleh CV Asri Sejahtera mengunakan anggaran APBD 2 dengan anggaran senilai Rp150 juta. (K001)

No comments

Powered by Blogger.