Sambut HUT RI Ke-74,Pemdes Bolo Laksanakan " Gerak Jalan Unik "

Bima,Kabaroposisi--Menarik Gerak Jalan Unik yang dilaksanakan Pemerintah Desa Bolo,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTb mampu menghipnotis Warga" Setempat yang memadati Ruas Jalan guna menyaksikan berbagai atraksi peserta.

Pasalnya,Gerak Jalan Unik ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Peserta ada yang pakai seperti tukang ojek,tentara,rimpu,serta lain-lainnya sebagian dari kaum Tua. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu(21/8/19) diikuti oleh 38 Peserta,Demikian disampaikan oleh Mansyur S.Pd Selaku ketua Panitia.

Pakaian seragam setiap regu berbeda-beda , dari kalangan remaja hingga para orang tua ikut dalam kegiatan tersebut. Peserta star dari bulog bolo (Rt 17) Finis pada lapangan bola Rt   (02).

Ketua panitia mengungkapkan kegiatan dimulai pukul  02.30 Wita. " Terlihat antusias warga melihat serta menyaksikan antraksi peserta di depan dewan juri sepanjang jalan lintas Bima-Mataram sempat membuat macet". Pantuan media ini pengawalan pihak polsek Madapangga di sepanjang jalan mampu mengatasi kemacetan.







Ditempat yang sama H.Ahmad warga bolo yang ikut menyaksikan kegiatan merasa terharu dengan antusias warga dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-74 di tahun 2019 ini. Semoga kedepan kegiatan ini menjadi agenda rutin pemerintah desa," harapnya.

Ditempat terpisah Dra.Hj.Arabia Pejabat Kepala Desa Bolo menjelaskan kegiatan ini telah diagendakan pemerintah desa. Walaupun dilaksanakan empat hari setelah hari kemerdekaan RI,antusias warga yang ikut diluar dugaan yakni 38 regu.

Selaku Pejabat Desa dirinya sangat Apresiasi kepada masyarakat Desa Bolo yang mampu melupakan aktivitasnya guna ikut berpartisipasi pada kegiatan Gerak Jalan Unik hari ini.

Disisi lain agenda Politik mereka lupakan sesaat baik itu pengisian BPD,Pilkades dalam mengikuti "Gerak Jalan Unik" dalam menyambut HUT RI Ke-74," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan sedang berlangsung.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.