Sukarela Ikut Cakades Desa Campa

Bima,Kabaroposisi--Figur Muda asal desa campa kecamatan Madapangga,Bima,NTB,yang kesehariannya berkerja sebagai sukarela di salah satu sekolah di desa Campa ikut sebagai kandidat calon kepala Desa.

Nasarullah S.Pd mendaftarkan diri pada pilkades serentak 2019 sekabupaten Bima,bersama massa pendukungnya dia mendaftarkan diri pada Rabu (14/8/19) tepatnya pukul 9.30 Wita di kantor desa setempat.

Nasarullah pada media ini menyampaikan tiada lain niatnya ikut pada pilkades serentak pada 2019 mendatang tiada lain adalah ikhtiarnya dalam membangun desa," Ujar Sukarela SDN 1 Campa.

Insyahallah harapan besar saya sebagai calon kades moga berjalan sesuai harapan bersama dan aman tidak ada hambatan.Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar dalam pemilihan kepala desa serentak kedepan mari kita hadapi dengan perdamain,hindari gesekan antara pendukung satu sama lain, karena itu sangat merugikan diri sendiri," Pintanya.

Menang dan kalah adalah hal yg biasa,bagi dirinya insyah allah kalah pun saya tetap membangun campa, kedepan bila saya menang insyah allah campa akan menjadi desa wisata yang lebih di kenal oleh dunia luar.Selain itu program kepentingan masyarakat dua tahun awal kepemimpinannya insyah allah akan di realisasi semua seperti saluran irigasi so tolomalema,saluran irigasi so rada,pembukaan jalan tani,saluran irigasi so mangge ampa,saluran irigasi so la rangga,Itu Janjinya.(K001)


No comments

Powered by Blogger.