Terduga Pelaku Pembacokan Warga Mbawa Terus Dikejar Polsek Madapangga

Foto:Bripka Heri Kuswanto,Senin(19/8/19)
Bima,Kabaroposisi--Terduga pelaku pembacokan atas warga desa Mbawa beberapa lalu seperti dilansir media ini yang terduga dilakukan oleh Warga Sangari terduga berinisial " S" serta kawan tetap dikejar oleh anggota polsek Madapangga. Demikian disampaikan oleh Kapolsek Madapangga IPTU Rusdin melalui Kanit Reskrim Bripka Heri Kuswanto,pada Senin (19/8/19) malam di ruangan kerjanya.

Sejak kejadian hingga hari ini terduga pelaku pembacokan Batman warga Mbawa sejak satu minggu lalu terus dikejar oleh anggota polsek. Selain itu pengecekan korban di RSUD Dompu terus dipantau anggotanya," ujar Heri Kuswanto.

Diakui pencarian pelaku hingga di kabupaten Dompu pasca ada informasi terkait keberadaan pelaku. Bantuan polsek Donggo juga terus mereka lakukan guna mencari informasi keberadaan pelaku di wilayah setempat.

Lanjut dia,pihak Kapolsek telah melakukan upaya dengan mendatangi pihak keluarga pelaku agar kooperatif guna menyerahkan terduga pelaku untuk mempertanggung- jawabkan perbuayannya.

Sambungnya,pihak polsek selaku wilayah hukum perkara terjadinya tindak pidana terungkap kasus ini meminta bantuan kepada masyarakat untuk saling memberikan informasi.

Selain itu pihak polsek berharap pada pelaku untuk kooperatif secara hukum atau musyawarah guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Disisi lain pihak keluarga korban terus menekan agar pelaku segera diamankan," Jelas Heri kuswanto.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.