Tiga Siswa Dapat Beasiswa Dari Polwan

Bima,Kabaroposisi--Dalam rangka menyambut Hari Jadi POLWAN RI KE - 71  dengan Thema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara .
Melalui Humas Polres IPTU hanafi Menjelaskan pada hari Jum, at  Tanggal 30 Agustus 2019  pukul 10.00 wita bertempat di Aula Barak Dalmas Polres Bima, anggota Polwan Polres Bima  menyerahkan bantuan uang  Beasiswa kepada  tiga orang Siswa di antaranya 1 orang pelajar SD,1 orang  pelajar SLTP dan 1 orang  pelajar SLTA dengan di saksikan oleh Kapolres Bima, personel Polres Bima,guru  Kelas dan orang tua masing-masing siswa.

Lanjutnya, Beasiswa tersebut di serahkan oleh personel  Polwan senior BRIPKA MIFTAHUL JANNAH  dan di Terima langsung oleh  para siswa dengan identitas sebagai berikut  : 

1. BILLAL  ALAM , Kelas 2 SDN Inpres 1 Sie .,  Alamat Rt 05/02 Desa Sie Kec Monta.
2. AHMAD,  Kelas  2 SMPN 1 Woha,  Alamat Rt 05/02 Desa Nisa Kec Woha
3. MERRY ANDRIANI,  Kelas 3 SMA Muhammadiyah  Dena ,  alamat Rt 08/03 Desa Dena Kec Madapangga.

 Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik melalui Kasubbag Humas menjelaskan bahwa,  ketiga siswa yang menerima  uang Beasiswa   tersebut,  jauh sebelumnya telah di lakukan penilaian oleh ke tiga  Kapolsek ( Woha , Monta dan Madapangga) dengan kriteria Siswa berprestasi  yang tidak mampu. Dan di harapkan  kepada  para Siswa  yang menerima uang beasiswa  masing- masing  sebesar Rp.  5.000.000.- ( lima juta rupiah) agar  di pergunakan  untuk keperluan kebutuhan Sekolah sehingga  dapat meringankan beban orang tua siswa.(Koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.