Unik 4 Kandidat BPD Rasabou Dapil II, Paparkan Visi dan Misi

Bima,Kabaroposisi--Terlihat bagai calon Kepala Desa visi dan Missi para peserta calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Desa Rasabou Kecamatan bolo Kabupaten bima Provinsi NTB mulai di gelar Kamis (22/8/2019).

Dalam pemaparan visi dan missi dilakukan di awali pada daerah pemilihan (Dapil) I, Dusun I,  dan disusul Dapil II Dusun II.

Berdasarkan pantauan langsung media ini Kamis (22/8) pukul 15:00 wita, pada dapil II Dusun II khususnya,  4 kandidat masing masing Syarifudin ( petahanan), Firmansyah Ahmad, Yusuf Jamaludin, Shafrudin Hasan alias Putu merupakan dapil yang paling ramai dikunjungi masyarakat.

Selain letaknya strategis dan nyaman (halaman Kadus II red), kegiatan visi dan missi 4 peserta calon anggota BPD saat itu juga tak lepas dari pengawasan langsung pihak pemerintah desa terkait.

Ratusan masyarakat yang memadati halaman tersebut menjadi tolak ukur bagi 4 kandidat untuk unjuk kebolehannya.

" kita ingin tau penyampaian visi dan missi  mereka (calon  anggota BPD red) yang  benar benar untuk  masyarakat yang lebih sejahtera, dan  bukan sekedar janji atau omongan doang alias omdong. " ungkap Baba Lendo kepada Media ini Kamis (22/8).

Sejak pelaksanaan hingga akhir kegiatan visi dan missi itu berlangsung, suasana lokasi pada dua tempat Dusun I dan Dusun II hingga berita kami khabarkan tetap terpantau aman lancar. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.