Dae Yandi Hadiri Peletakan Batu Pertama Musholla Nurul Huda Tonda

Bima,Kabaroposisi--Peletakan batu Pertama Pembangunan Musholla Nurul Hidayah Desa Tonda,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Provinsi NTB, ikut dihadiri putra jenateke  Bima. Kegiatan peletakan batu pertama musholla dilaksanakan pada Sabtu 1 September 2019,tepatnya di Rt 01 Rw O1 dusun Karama Lembo.

M.Putra Feriyandi S.Ip.(jenateke,Red) menyampaikan perwujudan dari " Bima Ramah" akan mampu diraih apabila suatu Desa itu memiliki sarana Ibadah yang banyak seperti yang ada di Desa Tonda saat ini," terang Dae Yandi.

Disisi lain pembangunan sarana Ibadah akan mampu mendidik akhlak generasi dari yang remaja hingga dewasa,apalagi maraknya pergaulan yang bebas di zaman serba modern saat ini. " Semakin banyak sarana Ibadah tambah memperdekat kita untuk melaksanakan di Mesjid atau Musholla didekat kita", ujar Putra jenateke ini.

Selain itu Kebersamaan tokoh muda,tokoh masyrakat serta tokoh agama dalam membangun sarana ibadah secara bersama-sama seperti hari ini patut diajungi jempol. " Dimana antusias warga Dalam membangun Musholla Nurul Huda begitu besar", jelasnya.

Pada kesempatan tersebut,Dae Yandi memberikan bantuan semek sebanyak 30 Sak serta Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri S.E sebanyak 50 Sak semen.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.