Hasil Dari Pemilihan BPD Ndano, Dua Peserta Bernilai Sama

Bima,Kabaroposisi--Pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ndano disatu dusun memperoleh nilai yang sama yakni di dusun dua. Demikian disampaikan ketua Panitia Muh.Sidik,Pada Senin 2 September.

Diantara yang lolos dari pemilihan desa Ndano dari dusun dusun 1yakni                      Syarifudin.S,Pd dengan Perolehan suara 57,Sukardin.S,Pd dengan suara 56. di  dusun 2Arahman.Arasyd raihana suara  53,  Saiful.M.saleh dengan suara 42, Arif hamzah cahyono suara yang diraih  42 suara.Sedangkan di dusun 3 yang lolos A.Arif ,SPdi. raihan suara 83, Muhammad faisal perolehan suara 67. Terakhir Perwakilan Jender suharti raihan suara 131," terang ketua.

(Baca:Pemilihan BPD Ndano Dihelat)

Lanjutnya, di Dusun 2 yang nilainya sama suara akan di laksanakan pemilihan ulang  dan insya allah akan dalam waktu dekat ini. Proses Pelaksanaannya dari awal hingga penghitungan suara berjalan aman dan lancar.

Kepala desa Ndano Mulyadin.H.Sukur berharap kepada para BPD yang terpilih agar mampu bersama pemerintah desa kedepannya." Disisi lain bagi dusun dua yang nilai yang sama agar sama-sama menjaga instabilitas desa",terang kades.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat menerima semua hasil pemilihan ini. Mengingat pelaksanaannya berjalan aman,mulus dan lancar.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.