Kembali Melalui Rapat Internal Lokasi Pemungutan Suara BPD Tonda Sesuai Undangan

Bima,Kabaroposisi--Ketua Panitia Pengisian Badan Permusyawaratan Desa(BPD) desa Tonda Abdul Rauf Ibrahim membantah keras adanya keinginan anggotanya yang ingin melaksanakan kegiatan pemilihan di kebun bukan di lapangan desa, ujarnya Senin 2 September 2019.

Kata dia,kecerobohan jangan dianggap gampang oleh anggota akan adanya keinginan sebagian anggota yang pada pagi tadi memasang di kebunnya milik Salah satu warga di Rt 02 bukan di lokasi lapangan Bola sesuai undangan yang disebarkan pada pemilih," jelasnya.

Masih kata dia,hal ini tidak bisa terjadi apalagi ini masuk pada tahap penting bagi panitia. kejadian ini diluar dugaannya apa yang coba dilakukan anggotanya," ujarnya.

( Baca:Penetapan Lokasi dan DPT Terbagi , Menuai Protes Calon )

Selain itu persoalan kertas undangan yang dikeluhkan calon hingga mengancam akan mengundurkan diri itu akan dituntaskan panitia pembagiannya sebelum hari pencoblosan. " Intinya dirinya tetap akan mengikuti prosedur aturan yakni lokasi tetap dilapangan," tegas Dae Ruhu.

Dirinya berharap semua anggota harus mengikuti mekanisme sesuai tatib,jangan ego dan tidak boleh berdasarkan kemauan sendiri yang mengakibatkan fatal bagi panitia kedepan," harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.