Menuju Berakhir Masa Tugas DPRD Kabupaten Bima, "BERGEGAS DI UJUNG BHAKTI"

Foto:Agenda Jadwal Kegiatan Terakhir Masa Keanggotaan DPRD Kabupaten Bima,Provinsi NTB
Bima,Kabaroposisi--Masa keanggotaan DPRD Kabupaten Bima, Provinsi NTB, periode 2014-2019 tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal Anggota DPRD Kabupaten Bima saat ini berakhir 25 Sept 2019 mendatang brsamaan dengan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD yg baru.

Menjelang purna tugas para wakil rakyat kita saat ini sedang fokus menuntaskan agenda pembahasan dn pengesahan RAPBD perubahan Tahun 2019. Mulai rabu, tanggal  4  hingga 20 Sept 2019 bisa dipastikan ritme kerja wakil rakyat kita sangat padat untuk menuntaskan pembahasan RAPBD Perubahan 2019.

Dalam catatan pelaksanaan fungsi Anggaran DPRD lima tahun terakhir.  DPRD dn Pemkab.  Bima selalu konsisten menuntaskan pengesahan perda terkait APBD sesuai batas waktu yang ditentukan peraturan perundang-undangan.

Terkait dengan agenda wakil rakyat kita di akhir bulan September ini,  kami lampirkan Jadwal Kegiatan dn Rapat DPRD yg sdh disepakati dalam RAPAT BADAN MUSYAWARAH. Kita doakan bersama semoga para legislator kita mampu menuntaskan tugasmya diujung bhakti mereka.(koo3hum)

No comments

Powered by Blogger.