Petahana Tumbang ditangan Sekjen Partai Berkarya

Bima,Kabaroposisi--Pemilihan anggota " parlemen " (BPD red) Desa tambe kecamatan bolo untuk daerah pemilihan wilayah Dusun anggrek akhirnya terjawab juga Senin (2/9/2019). Dimana petahana digadang-gadang akan memenagkan pertarungan akhirnya tumbang juga ditangan Sekjen Partai Berkarya.

Dimana dari tiga kandidat calon masing masing Muhtar Ketua BPD (petahanan red),  Khaerudin, dan Adi Mulyakin SH merupakan petarung yang tunggu oleh seluruh pemilih pada wilayah dusun terkait. Alhasil sebelumnya Petahana digadang-gadang akan memenangkan pertarungan akhirnya tumbang juga.

Semula Berdasarkan informasi yang berkembang beredar ditengah masyrakat Muhtar yang diduga rivalnya Adi Mulyakin SH menurut,  diduga ada campur tangan dari pihak para pejabat sehingga yang bersangkutan (Muhtar red) optimis untuk memenangkan pertarungan.

Dengan daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 570 orang, pemilihan anggota " parlemen " desa tingkat dusun angrek yang bertempat di lapangan Fajar tambe akhirnya dimenangkan oleh Adi Mulyakin SH dengan 250 suara dan disusul oleh Khaerudin 151 suara serta Muhtar dengan posisi tengger 123 suara dan ditambah 3 suara batal. Sementara yang tidak memberikan hak pilih sebanyak 37 suara.

Disisi lain Pondasi kuat yang dibangun oleh sejumlah politisi lingkaran Adi Mulyadi SH dalam ajang pemilihan tersebut,  merupakan kunci sukses setelah berhasil meruntuhkan rival kuatnya Muhtar mantan Ketua BPD Desa terkait.

Tumbalnya Muhtar dalam ajang pemilihan " parlemen " untuk dusun anggrek tingkat Desa Tambe Kecamatan bolo Kabupaten bima yang memasuki hari ke tiga Senin (2/9/2019) merupakan pesta terakhir dalam ajang demokrasi pada dusun setempat. 

Adi Mulyakin SH ynag merupakan putra Kepala Pasar Sila dan Khaerudin setelah usai pelaksanaan pemilihan tersebut langsung mengambil posisi selvi bareng. Terlihat aura wajah kedua kandidat tersebut nampak tersenyum manis usai pemilihan.

Adi Mulayakin SH menyampaikan ucaan terima kasih kepada seluruh masyarakat dusun nggrek tidak terkecuali terkait atas dukungan yang di berikannya. 

" ini merupakn amanah yang harus saya jalankan, dan bukan untuk berkumpul untuk menjadi paduan suara. Oleh karena demikian, mari kita bangun dusun anggrek ini dengan penuh kebersamaan. Tampa dukungan dari masyarakat tentu dusun anggrek ini akan tertinggal jauh dari dusun dusun yang lain. " ungkapnya. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.