Terlambat Tangani Kasus, Mapolsek Madapangga Didemo

Bima,Kabaroposisi--Dipicu terlambatnya penanganan kasus yang ditangani oleh Polsek Madapangga atas pemukulan yang dilakukan warga Desa Woro atas pemuda Desa Tambe yang dilaporkan seminggu lalu menuai protes hingga Kantor Polsek Madapangga di demo oleh beberapa orang warga,pada senin 2 September 2019.

Merasa tidak terima dengan terlambatnya penanganan kasus tersebut pihaknya melakukan aksi di depan kantor Polsek kemarin,ujar Hedy alias Rangga.

Kok bisa kasus lamban ditangani ada apa,hingga berminggu-minggu," herannya. Pihaknya akan datang lagi mengedor polsek atas keterlambatan penanganan kasus ini.Hal ini akan menimbulkan konflik kalau ini tidak ditangani sesegera mungkin.

(Baca: Siaran Langsung FB Rangga Sang Bima)


Pihaknya berikan batas waktu sampai besok,apabila ini tidak bisa ditangani oleh Polsek Madapangga kami akan laporkan ke Polda NTB hingga ke Polri atas Kinerja Polsek Madapangga," Ancamnya.

Kapolsek Madapangga IPdA Rusdin melalui Bripka Heri Kuswanto Ditemui media ini Selasa (3/9/2019) diruang kerjanya, menjelaskan usai kasus ini dilaporkan pihaknya langsung melakukan penyelidikan bahkan pelaku di cari pada saat itu juga.

lanjutnya,disisi lain permintaan pihak korban kalau ngga ada pelakunya keluarga harus ada hadir. Selama ini pihak keluarga selalu hadir akan tetapi pihak korban aja yang hadir," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga pelaku dan korban belum menemukan solusinya atau belum bertemu.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.