31Orang Yang Posifit Covid-19, Dironsen Pihak RSUD

Foto: Saat Pasien Covid_19 Masuk RSUD untuk dironsen.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Ronsen di lakukan di RSUD kabupaten Dompu Provinsi NTB terhadap ke 31 orang yang positif covid-19. Semuanya adalah anggota tablik ijtima ulama Asia di kabupaten Goa sulawesi selatan bulan lalu.

Jufri, ST, MM, selaku sekretaris tim gugus percepatan pelayan (TGPP) Kabupaten Dompu, menyatakan bahwa proses penjemputan hingga proses rosen ke 31orang di jaga ketat oleh anggota Polres Dompu dengan senjata lengkap di depan pintu RSUD. Sementara bagi keluarga pasien umum di larang jenguk untuk sementara selama dilakukan ronsen bagi ke 31 orang Pasien terkena covid-19 berlansung pada kamis (30/4).

Ronsen dilakukan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Dompu terhadap ke 31orang yang positif Covid-19 dilaksanakan mulai jam 10 pagi sampai jam 16 sore hari ini. Dimana Proses penjemputan mereka juga dilakukan oleh tim GTPP-Covid-19 Dompu dengan menggunakan 2 mobil Ambulanc RSUD Dompu dan RSU Pratama Manggelewa pada hari ini ditempat karantina rumah sakit pratama Manggelewa.

Dimana penjemputan dilakukan secara bergantian dengan mengunakan 2 unit mobil ambulan setiap mobil ambulan memuat 7 orang pasien yang positif covid-19, setelah sampai di RSUD maka di lakukan rosen dan tes darah, setelah proses itu selain ke 7 orang tersebut di antaran kembali di tempat karantina selanjutnya Mobil ambulanc yang ke 2 pun di tiba di RSUD.

Tujuan dilakukan ronsen 31 orang pasief positif Covid- Tujuan Ronsen dan tes terhadap 31 orang pasien positif covid-19 yaitu untuk mengecek kesehatan dan supaya di ketahui jenis - jenis apa saja obatnya untuk penyembuhan. Ungkap Jufrin.(K002)

No comments

Powered by Blogger.