Mabes Polri Gelar Bansos Kepada Warga, Lewat Kapolsek Woja

foto: Suasana Penyerahan Bantuan Kepada Warga Desa Bara oleh Kapolsek Woja didampingi Camat, Jumat (29/05/2020).
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Mabes Polri melalui Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris Laksanakan Kegiatan Bantuan Sosial berupa pembagian Bantuan Beras. Kegiatan didampingi oleh Camat Woja Suherman S.Pt dan Staf Desa Bara yang tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan Covid-19. 

Kapolsek mengungkapkan bantuan ini diberikan kepada warga Masyarakat terdampak Covid-19 yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti bantuan BST,  NTB Gemilang, Terpijar maupun dari bantuan BLT Desa," jelas Abdul Haris, pada Jumat (29/5/2020) sekira pukul 09.30 Wita, bertempat di desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB.

Adapun Nama Warga Desa Bara yang menerima Bantuan Sosial Berupa Beras sebanyak 5 Kg/orang, yakni Sbb :
I. Dusun Lapangan:
1. Aisyah Agani
2. Hawsah Arajak
3. Sabatia Ibrahim
4. Damrah ibrahim

II. Dusun Bara.
1. Hasiah Abakar
2. Ibrahim Abakar
3. M. Yusf Toib

III. Dusun Sipon:
1. Siti Sarah Ismail
2. Siti Hawa Ibrahim
3. M. Guntur Hasan

IV. Dusun Rade :
1. Arujin

V. Dusun Kabuntu :
1. Ibrahim Yadam
2. Aminah

VI. Dusun Madarutu:
1. Turaya
2. Anwar Ibrahim

VII. Dusu  Mekar Baru:
1. Fatimah
2. Sarafia

VIII. Fo'o Mpongi
1. Hadijah Rasulp
2. Aisyah
3. Siti Hawa syamsudin

Dijelaskan lagi oleh Kapolsek IPDA Abdul Haris, Bahwa warga penerima bantuan Sembako Berupa Beras adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari hasil pemantauan Babhinkamtibmas bersama Pemerintah Desa/Kelurahan," jelas Kapolsek.

Sambari kegiatan Kapolsek Woja mengimbau agar untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus corona. Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing, dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak, tetap menjaga jarak antar orang per orang dan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah serta menyampaikan kepada Keluarga untuk tidak mudik. Kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wita Situasi berjalan dengan Hikmah dan Kondusif.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.