5 Titik Posko Syafa'ad Di Bolo Timur Terbangun Lewat Donatur Tunggal Lhere Anand Timur

foto: Lhere Anand Timur(Abdurahman) Donatur Syafaad Bolo Timur Zona I.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca Dipercayakan sebagai Donatur Tunggal Bolo Timur zona I terdiri dari Desa Sanolo, Sondosia, Darrusallam, serta Desa Bontokape, dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (Syafaad) lhere anand Timur menyampaikan bahwa hari ini lima posko terbangun pada Sabtu 27 Juni 2020.

Penyandang dana Syafaad Bos Bawang Lhere Anand Timur asal desa Sondosia mengungkapkan bahwa di Sanolo dua Posko, Darrusallam dua, Satu di Desa Bontokape, dan ditargetkan hingga 10 Posko," ungkapnya.

Sambung dia, Dalam waktu dekat ini dia akan tuntaskan pembangunan 10 Posko yang ditargetkan. Hari ini hanya 5 Posko terbangun," jelasnya.
foto: Syahbuddin Abubakar alias Guru Bedo.
pemenangan Syafaad zona 1 (Satu) Bolo Timur Syahbuddin Abubakar alias Guru Bedo ditempat yang sama mengaku bahwa apa yang disampaikan Lhere Anand Timur alias Abdurrahman memang benar adanya bahwa lima posko dari tiga desa selain Sondosia.

Ditambahkannya, langkah politik Bos Lhere Anand Timur patut diacungi jempol. Bayangkan saja desa kelahirannya belum terbangun demi desa lain," terangnya. 

Diakui terbangunnya posko ini dana pribadi lhere Anand Timur. Tanpa sokongan dari para bakal calon, dengan adanya Lhere anand Timur kami termotivasi untuk memenangkan Syafa'ad," tuturnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.