Audiensi Gagal, Pendemo Tidur di Pemda

foto: Suasana Audiensi Demo Gagal, Pendemo Tidur di Halaman Pemda.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Audiensi gagal, para pendemo asal Langgudu akan tidur di Lapangan Pemerintah Daerah. Usai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bima Ir.H.Nggempo, menyampaikan bahwa pembangunan di Langgudu menjadi Skala Prioritas yang dilaksanakan pemerintah daerah kabupaten Bima sejak awal. 

"Walau dijelaskan Ir Nggempo bahwa 165 Milyar ditengah Pandemi Hilang ditarik pemerintah pusat, bahkan 60 Milyar untuk 2020 Nol Anggaran," paparnya pada massa aksi.

Sementara itu, 250 Milyar baru bisa dilaksanakan pembangunan jalan dan jembatan di serta lainnya," jelasnya.

Sambung Nggempo, untuk langgudu Kebijakan khusus bagi 15 Desa setempat. Tak lupa dia sampaikan bahwa pembangunan awal hanya Jembatan bahkan secara bertahap dalam tiga tahun. " Dirinya berharap agar para kades agar menyampaikan secara intens," pintanya.

Pantauan media ini, Mahbub menjawab bahwa angka 250 Milyar bukan angka yang sulit bagi pemerintah daerah kalau ada niat. Ini bukan hal baru, karena telah lama dijanjikan apalagi janji politik dan tak bisa dipungkiri lagi bahwa wakil Bupati Bima asli Langgudu kok dibiarkan ngga diperhatikan. 

"Kita akan tetap perjuangkan walaupun harus menginap disini, karena Solusi Rel tak ada jawaban yang pasti dan membuahkan hasil," terang Mahbub.

Hingga berita ini diturunkan para massa aksi membuat tenda untuk tidur di halaman pemerintah daerah.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.