Baret Merah Asal Sape Koordinasi 9 Kecamatan, Ketua Tim Sape: BM Syafa'ad Tim Elit

foto: Tim Baret Merah Syafa'ad (Syafru-Ady) Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Asal Sape.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pergolakan politik dalam menyambut pilkada Kabupaten Bima 2020 ini mulai menunjukan arus dukungan dari masyarakat yang ada di pelosok Desa. Dari pemasangan baliho, Posko, hingga gerbong nama Tim maupun simpatisan mulai bermunculan. Seperti Tim Baret Merah Syafa'ad (Syafru-Ady) dari kecamatan Sape akan berjuang maksimal agar Bupati dan wakil Bupati Bima yang mereka dukung akan menang bukan saja di Kecamatan Sape tapi di seluruh daerah kabupaten Bima dari 191 Desa. 

"Tak pelak Tim Baret Merah yang terbentuk satu bulan lalu telah bergerak melebar hingga 9 Kecamatan. Anggotanya saat ini berjumlah 570 orang, ucap ketua ketua tim Baret Merah di kecamatan sape Wahyudin alias Yus, Minggu (27/6). 

Dikatakannya, adapun Strategi pergerakan Tim Baret Merah mulai terbentuk satu bulan yang lalu, mulai melakukan pergerakan atau membangun pasukan kami di Kecamatan Sape dan sudah membentuk Baret Merah 570 orang," kata Yus.

"Maka dari itu kami menyepakati untuk kemenangan Syafaad dari 9 Kecamatan, kita coba membangun pasukan Baret Merah di 9 Kecamatan," ungkapnya.

Ditambahkannya, Komitmen kami bersama bahwa pada pilkada 2020 akan memenangkan Syafru-Ady apapun yang terjadi, Mau kendaraan partai manapun yang akan mendukung Syafa'ad, " Janji Wahyudi alias Yus.

Sementara itu, Ketua tim Syafa'ad kecamatan Sape Ma’ruuf SPd mengungkapkan  Alhamdulillah sejauh ini tim Baret Merah telah merekrut ratusan personel dalam memenangkan pasangan Syafa'ad," tuturnya.

Selain itu Tegas Ma'ruuf, Tim Baret Merah ini akan terus mengawal bakal Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima H. Syafu dan Aba Adi sampai mendapatkan kemenangan. "Tim Baret merah tetap akan konsisten sampai dengan kemenangan dan partner Tim Pemenangan tertata dengan rapi baik itu tim Kecamatan kemudian Garuda Muda dan Srikandi Syafa'ad," akurnya.

” baret merah ini pasukan elit nya Kecamatan Sape untuk Syafru-Ady dalam mengawal jalannya demokrasi untuk memenangkan pasangan Syafa'ad dan Sekali lagi kami dari Kecamatan Sape pada khususnya tim Syafru-Adi akan berjuang sekuat tenaga berjuang terus menerus untuk memenangkan pasangan Syafru/Adi Atau sering di sebut Syafa'ad,” pungkasnya Ma’ruuf.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.