Gerbong Babe Terus Konsulidasi Untuk Kemenangan IDP Dahlan

foto: Gerbong Babe Center.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ketua Gerbong Babe Suharlin, S. Sos terus melakukan konsulidasi untuk memenangkan calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan. M. Nor pada Pilkada Bulan 10 yang akan datang ini. Hal ini ia sampaikan saat ditemui di Polres Kabupaten Bima (24/6/20) kemarin.

Pria yang biasa disapa Leo ini, mengintruksikan kepada seluruh Gerbong Babe Se-kabupaten Bima agar bekerja secara kolektif dan kolegial untuk memenangkan paket IDP Dahlan.

Dikatakannya, Gerbong Babe yang sudah dibentuk di beberapa Kecamatan seperti Monta, Palibelo, Woha, Parado, Wera, Langgudu dan Ambalawi. Sementara untuk kecamatan lain akan secepatnya Ia bentuk.

"Secepatnya kita akan Deklarasi besar besaran Gerbong Babe kita bentuk dulu semua pengurus setiap kecamatan yang ada  di kabupaten Bima," Ujar ketua PAC Gerindra Kecamatan Monta ini.

Pimpinan redaksi Jeratntb ini mebambahkan bahwa keanggotan Gerbong Babe tiap desa masing masing 2 orang. "Masing-masing mereka ini yang akan bekerja dan membangun kekuatan tingkat bawah," ujarnya.

Ditanya terkait profesinya sebagai wartawan, Leo menegaskan bahwa pasca pelantikan akan menggantung id card sampai pilkada berakhir. "Insya Allah setelah deklarasi, semua tim akan dilantik. Saat itu untuk menjaga marwah jurnalis saya akan cuti meliput dan menulis," tegasnya.

Tambahnya, Anggota Gerbong Babe yang direkrut satu Desa masing-masing 2 orang, 2 orang inilah yang aka kerja disetiap Desa.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.