Hadir di Bolo Syafru Merasa Nyaman, Murni: Ikhlas Dan Ridho Ady Menjadi Cawabup

foto: Aji Syafru Hadir Di Desa Bolo,Kecamatan Madapangga,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon  Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd bersama Hj Rostina dan Murni Suciyanti di Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, Selasa (23/6/2020) hadir melayat pada 100 hari meninggalnya Almarhum Ismail H Muhamad tepatnya di Rt 10/Rw 03.

Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., merasa nyaman dan tenang sekali hadir di Desa Bolo. Tak lupa dia sampaikan rasa terimah kasih atas penyambutan dari masyarakat setiap hadir di Desa Bolo," ungkapnya di depan tokoh tokoh masyarakat setempat. 

"Rasa percaya dirinya atas dukungan dari masyarakat Desa Bolo, Kecamatan Madapangga atas mendukung dirinya apalagi saat ini berpasangan dengan Ady Mahyudi," terangnya. 
foto: Murni Suciyanti Istri Cawabup Ady Mahyudi.
Sementara itu, Istri dari Ady Mahyudi Murni Suciyanti merasa bahagia suaminya bisa berpasangan dengan Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd pada pilkada kabupaten Bima. Selain itu, dia merasa bangga pada pilkada kali ini. 

"Mengetuk hati warga Bolo buat mendukung Aji Syafru-Ady pada pilkada 2020 dan mampu menang," terangnya. 

Sedikit dia bercerita bagaimana dimintakan pendapat untuk berpasangan dengan Aji Syafru. Lalu Jawab Istri Abang Ady silakan (Satabe Taa bahasa Bima). " Semangat dan bahagia dia hadir di Bolo, selaku ketua Srikandi Kabupaten Bima menyampaikan dan mengajak dalam membela putra daerah sendiri," ajaknya. 

Ditambahkannya, rasa semangat Tim Srikandi kecamatan Madapangga menyambut acara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafa'ad setiap hadir di beberapa desa di wilayah Madapangga," tambah Murni. 

Ditegaskan Murni Suciyanti, timbulkan semangat dan berjuang untuk anak anak dan cucu bapak dan ibu ibu kedepan melalui Perubahan yang merupakan Slogan dari pasangan Syafa'ad (Syafru-Ady) pada pilkada mendatang.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.