Hadir Di Rada, Aji Syafru : Lima Menit Buat Bima Jemput Perubahan, Awal September Daftar di KPUD

foto: Bakal Calon Syafaad (Aji Syafru) Hadir Di Rada, di Rt 05, kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hadir di hajatan  Usman H Idrus di Desa Rada kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu (21/6/2020) malam, Bakal Calon Bupati Bima dari Syafa'ad (Syafru-Ady) Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., sampaikan lima menit buat perubahan pada pilkada desember mendatang," ungkapnya saat sampaikan sambutan keluarga. 

Tak lupa dia tegaskan akan calon bersama Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi pada pilkada 2020 ini. " Insyaallah lewat dukungan warga Rada akan mampu menjemput perubahan lewat Syafa'ad kedepan," kata Bakal Calon Bupati Bima. 
Aji Syafru sampaikan salam dari pasangan wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dan saat ini dia sedang berada di Mataram," jelasnya. 

"Kembali Bakal Calon Bupati Bima dari Syafa'ad menegaskan petani dan nelayan itu penting maju mundurnya suatu daerah, petani dan nelayan sukses daerah sukses serta maju," akurnya. 

Selain itu, para petani Garam, Bawang dan Jagung, Padi harus dikembangkan oleh pemerintah selain lobi di pusat juga menjadi kunci kesuksesan suatu daerah. Selain petani, para nelayan juga sangat perlu. Apabila mereka maju dan sukses daerah akan makmur," tegas Bapak Pembangunan yang akan tampil lagi pada pilkada 2020.

"Insyaallah September awal kami akan daftar di KPUD Bima kedepan, jelas Aji Syafru di Desa Rada, kecamatan Bolo," tuturnya.

Turut hadir Hj Rostinah, dan Murni Suciyanti di Acara tersebut.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.