Hadiri Acara Politik, Camat Madapangga Di Panggil Panwascam

foto: M.Joni Ardiansyah Ketua Panwascam Kecamatan Madapangga, Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hadiri acara politik di kediaman Muhidin H.MS desa Dena, Selasa 16 Juni 2020 lalu yang merupakan salah satu kediaman Timses Pendukung Bakal Calon Bupati Bima, Panwascam Kecamatan Madapangga melakukan pemanggilan kepada camat Mohamad Saleh MAp untuk Di BAP, pada Selasa 23 Juni di Kantor. Demikian disampaikan ketua Panwascam M.Joni Adiansyah Selaku Ketua Panwascam di ruang kerjanya, pada selasa (23/06/2020) di kantornya.

Dikatakannya, Pemanggilan ini berdasarkan temuan langsung Panwascam di Lokasi (TKP) saat itu dan adanya Uplode di medsos diduga ada indikasi mendukung salah satu bakal calon Bupati Bima," katanya.

Lanjut Ketua Panwascam, adapun para saksi dari pemanggilan Orang nomor satu ini adalah lima orang termasuk anggota DPRD Ajhar SE, dan panwascam desa Dena dan mereka telah memberikan keterangan, " jelasnya.

Sambung dia, hari ini camat telah di BAP dan dua saksi telah memberikan keterangan, selain itu para saksi lainnya telah dikirim dua kali surat pemanggilan agar memberikan keterangan tapi belum hadir," papar M.Joni Adiansyah.

Ditambahkannya, sebelum dia melakukan pemanggilan ini pihaknya telah berkoordinasi ke tingkat kabupaten. Setelah proses pemanggilan para saksi dan lengkap, pihaknya akan menaikan proses ini ke tingkat Bawaslu Kabupaten," akurnya.

Ditegaskannnya lagi hari ini, pihaknya telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Camat dan BAPnya ada," tegas Ketua Panwascam Kecamatan Madapangga.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.