Ikuti Protokoler, PPK dan Panwascam Sekabupaten Bima Akan di Rapid Test

foto: Imran S.PdI,SH., Ketua KPUD Dan Abdullah,SH., Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Perhelatan Pilkada dengan Protokoler Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, Baik Itu KPUD dan Bawaslu Kabupaten Bima menggelar Rapid Test di lima kecamatan yang ada. Demikian disampaikan Ketua KPUD Imran S.PdI, SH, dan Abdullah SH., selaku ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Jumat 26 Juni 2020 di PKM Bolo.

Ketua KPUD Kabupaten Bima, Imran S.Pdi,SH, adapun yang dilakukan pemeriksaan Rapid test 6 orang di setiap Desa terdiri atas 3 Pps dan Tiga Sekretariat," ungkapnya.

Sambung Imran, PPK kecamatan berjumlah delapan orang. Kegiatan ini difasilitasi oleh pemerintah berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pemda Bima," tandasnya.

"Kalau reaktif baik itu PPK, PPS dan Panwascam serta pengawas setiap desa mereka akan diberlakukan ketentuan Covid-19 yakni akan diisolasi. Mereka akan diganti dengan yang lain," tuturnya.

Lanjut Imran, Pemeriksaan dilakukan hari ini dan Besok. Hari ini ada 5 Kecamatan yang dilakukan kegiatan Rapid Test yakni kecamatan Bolo, Madapangga, Woha, Belo dan Palibelo.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Abdullah SH menyampaikan 1 PKD setiap desa, 7 panwascam Kecamatan dan 3 Sekretariat jadi di Kecamatan Bolo dan Madapangga berjumlah 20 orang selain PKD.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.