Jalan Lintas Sape-Karumbu Tak Kunjung Diperbaiki, Irfan: Camat, Bupati Dan Gubernur Tukang PHP

foto: Irfan Uba Humas PRPL.

Bima,KABAROPOSISI.Com--
Kecamatan lambu merupakan salah satu wilayah yang mungkin tidak lagi terhitung oleh pemerintah daerah maupun provinsi sebagai wilayah cakupan Provinsi maupun kabupaten BIMA yang ada di NTB. 
Pasalnya, Pemerataan pembangunan tak didapat kecamatan ini bahkan walaupun aksi dari beberapa generasi yang tercakup pada Persatuan Rakyat Pemerhati Lambu (PRPL) beberapa waktu lalu.  

Masih teringat, Pada Tanggal 16 januari 2020 yakni Persatuan Rakyat  Pemerhati Lambu (PRPL) dan Pihak Pemerintah daerah telah membuat kesepakatan bersama Di kantor Camat Lambu bahwa perbaikan ruas jalan di kecamatan lambu akan terealisasi pada bulan Juni Tahun 2020 saat ini, ungkap Irfan Uba Lambu (HUMAS PRPL) saat di wawancarai awak media di kediamannya (20/6/2020).

"Berdasarkan point dari pernyataan bersama, bahwa kita udah sepakat dan mengikrarkan diri untuk sama sama mengawal agar pelaksanaannya masuk dibulan juni, tapi sampai hari ini belum terlihat keseriusan dari hasil komitmen tersebut, kami menilai ini sengaja dilakukan pembiaran, sebab tidak ada komunikasi dan koordinasi yang dilakukan oleh pemerintah terkait dengan HUMAS PRPL," Lanjut Irfan.

Kami meminta sesegera mungkin kepada Pemerintah Kecamatan melalukan koordinasi dengan Pemda maupun Pemprov, jika tidak mampu di komunikasikan sesuai dengan hasil komitmen bersama, maka bisa dipastikan kecamatan lambu dalam keadaan tidak aman. Tegasnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.