Jelang Lomba Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Ikut Andil Persiapkan Desa Panda

foto: Bhabinkamtibnas dan Babinsa ikut Bantu Pemdes Panda.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Banyak hal yang dipersiapkan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Panda Brigadir M. DIMYATI dan Kades Desa Panda kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Muhammad Said menjelang  perlombaan  kampung Sehat  berkaitan dengan masalah Kesehatan guna  memutuskan  mata rantai penyebaran pandemi covid-19 dengan melakukan penyemprotan disenfektan  keliling dan  bidang Sosial ekonmi dengan memberikan arahan pada Peternak  sapi  supaya memperhatikan  kebersihan kandang sapi. 
      
Berdasarkan informasi dari Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi menyampaikan Desa Panda salah Satu Desa yang di tunjuk  Desa di Kecamatan Palibelo yang di tunjuk untuk ikut  bersaing dengan 19  Desa lainnya se Wilkum Polres Bima mengikuti Perlombaan  kampung sehat tersebut.
    
Sementara itu, Kades Panda Muhammad Said menyatakan, “ dalam bidang kesehatan,  sudah banyak yang di lakukan bersama anggota Bhabinkamtibmas  Brigadir M. Dimyati, tetap memberikan himbauan pada Masyarakat tentang Pola Hidup Sehat menghadapi virus corona antara lain  tetap menggunakan masker bila berada di luar rumah, rajin cuci tangan, tetap jaga jarak , demikian juga di bidang Peternak sapi untuk memperhatikan kebersihan kandang dan tidak melepas liar sapi yang di peliharanya," jelas Hanafi Kata kades.

"Kades Panda bersama masyarakatnya  mendukung  sepenuhnya program yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian melalui Polres Bima, dan Bhabinkamtibmas tetap menjalin koordinasi dengan kades dengan harapan setiap program Pemerintah Desa bisa berjalan Sesuai harapan dan siap mendukung Kebijakan Pemerintah Desa  Masyarakat demi kesejahteraan  warga desa  binaannya," ungkap Hanafi.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.