Jilid II, Kembali Pemuda Madapangga Gedor Kantor UPTD Dikdubpora

foto: Aksi Jilid II Pemuda Madapangga di Depan Kantor KUPTD Dikdubpora.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kembali Pemuda Madapangga, Gedor Kantor Kuptd Dikdubpora .Aksi Demonstrasi Jilid II yang kami bangun pada senin, 29 Juni 2020 hari ini merupakan suatu bentuk kepekaan kami, Karena kami menduga banyaknya persoalan yang telah memarginalkan anak didik di jajaran pendidikan kecematan Madapangga, " ungkap Rizki AR selaku Korlap.

Dikatakannya, pada aksi kami pada Hari senin, 21 Juni 2020 tidak ada sama sekali respon baik dari KUPTD DIKPORA Madapangga maupun jajaran kebawahnya," katanya.

"Pendidikan dalam pengertian secara umum merupakan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran untuk peserta didik agar secara aktif mengembangkan potensi dirinya. Namun, berbeda dengan realitas sekarang karena kami merasa banyak sekali kejanggalan-kejanggalan sehingga memarginalkan anak didik," jelas Rizki Ar.

Maka dengan itu kami melakukan Aksi Demonstrasi guna memberikan Terapi kepada kepada aktor-aktor yang memarginalkan anak didik yang akan menjadi Iron Stock bagi NKRI," ujarnya.

Aksi kami ini meminta pertanggung jawaban terkait beberapa tuntutan, Yaitu : 

1. Meminta keterbukaan Anggaran Dana Bos 2017-2020.
2. Meminta klarifikasi dari kepala UPTD DIKPORA Kec. Madapangga Terkait yang diindikasikan telah melakukan pungutan liar (PUNGLI).Kepada sekolah Dasar (SD)Se-Kec.Madapangga Terkait pembuatan SK Dinas / SK UNPTK.
3. Meminta klarifikasi dari kepala UPTD DIKPORA Kec. Madapangga terkait yang diindikasikan ada pemotongan Anggaran Bantuan Pendidikan Indonesia Pintar ( SD)Se-Kec.Madapangga.
4. Meminta Kepala UPTD DIKPORA untuk memberikan Keterbukaan Anggara Covid-19.
5.Meminta kepala DIKPORA Madapangga untuk memanggil Kepala Sekolah Dasar (SD) dan kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk memberikan keterbukaan terkair tuntutan pertama.
6. Meminta kepada Camat Madapangga untuk mendesak Bupati Bima agar mencopot KUPTD DIKPORA Madapangga.

Pendidikan merupakan Paspor untuk mencetak masa depan yang cerah bagi Generasi bangsa, jelas Korlap Rizki Ar diakhir penyampaiannya. Aksi demo dikawal ketat jajaran polsek Madapangga, di depan Kantor Uptd dikdubpora yang dimulai sekira pukul 09.20-09.55 Wita.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.