Kapolres Dompu Pimpin Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

foto: Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, Pimpin Upacara Ziarah Taman Makan Pahlawan. 
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Dompu ABKP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, selain berbagai kegiatan sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini. Ziarah Taman Makam Pahlawan dilaksanakan pada hari senin 29 Juni 2020 sekira pukul 07.30 Wita, bertempat di TMP Desa Lepadi Kecamatan Poja, Kabupaten Dompu, NTB.

Berdasarkan informasi dari Paur Subag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menyampaikan selain kapolres turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyaman Adi, Kurniawan,SH, PJU Polres Dompu,PJU (pejabat utama) Polres Dompu,Kapolsek Jajaran, Ketua Bahayangkari Cabang Dompu beserta pengurus.

"Pada kesempatan tersebut Kapolres Dompu bersama rombongan dan Bhayangkari tiba di Taman Makam Pahlawan dan memberikan penghormatan. Selain itu melakukan kegiatan peletakan karangan bunga, serta melakukan tabur bunga di Makam Para Pahlawan bersama rombongan," tandas Hujaifah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa tujuan Kegiatan  seperti ini untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dan kita bisa mengambil sebuah inspirasi dari semangat juang para pahlawan sebagai pemantik semangat kita dalam menjalankan tugas tugas kepolisian agar kita semakin profesional selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.kegiatan berakhir pada pukul 09.00 wita berjalan aman terkendali.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.