Kapolsek, Lomba Kampung Sehat Dua Desa Wakili Madapangga

foto: Kapolsek Madapangga IPTU Rusdin.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dua Desa Di Madapangga ikut lomba Kampung Sehat sambut HUT bhayangkara ke-74 Polri. Adapun desa yang mewakili Desa Ncandi dan Campa, demikian disampaikan Kapolsek Madapangga IPTU Rusdin saat Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II tingkat Puskesmas Madapangga tahun 2020, Senin 29 Juni 2020 di aula camat. 

Sambung Polsek, Melalui Kapolda NTB, lomba kampung sehat sambut New Normal ini juga didukung oleh Pemprov, Danrem, dan pemerintah daerah dan Kota se-NTB bagi seluruh daerah di daerah NTB.

Kapolsek Madapangga juga menyampaikan adapun yang ditunjuk di wilayah kecamatan Madapangga adalah desa Campa, dan Ncandi. Lomba kampung sehat diwakili dua desa", jelas Rusdin.

Dirinya berharap desa lain juga mengimbangi pembersihan desa karena itu sangat perlu selain menghadapi New Normal dan kita akan memasuki bulan Agustus," harap Kapolsek.

"Tak lupa dia ucapkan terimah kasih atas dukungan Stockholder Madapangga atas dukungan pemerintah kecamatan dan Desa dalam mempersiapkan lomba kampung sehat kedepan," jelasnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.