Kapolsek Manggelewa Bagikan Sembako Tahap II Program Kapolda NTB

Dompu,KABAROPOSISI.Com--Pembagian Bantuan Beras 10 Kg, Bhakti Sosial Polda NTB Peduli Covid -19  dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Kegiatan dilaksanakan Jajaran Polres Dompu di Tiap Polsek yang ada. Pada Kamis, 25 Juni 2020, Pukul 10.00 s/d 12.00 wita, Kapolsek Manggelewa bersama Jajarannya laksanakan kegiatan Bhakti sosial di desa Sukadamai.

Berdasarkan informasi dari Paut Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah bahwa 10 Warga di Desa Tersebut dibagikan pada Dusun cakra baru dan patuh karya desa suka damai," jelas Hujaifah.
Sambungnya, Kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan tahap II dr Polda NTB peduli covid- 19 Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 74, Berupa beras yang di serahkan oleh KAPOLSEK MANGGELEWA, IPDA REDHO RIZKY PRATAMA, S.Tr.K, BHABINKAMTIBMAS DESA SUKA DAMAI, AIPDA HASAN BASRI, BHABINSA SEŔMA BISMIN,BHABINKAMTIBMAS DORIMELO,KANIT BINMAS POLSEK MANGGELEWA AIPTU IDA RAMDANI, 
KASI HUMAS POLSEK MANGGELEWA, AIPTU I GST KETUT EGAR M, SEKDES DESA SUKADAMAI MASWAN, S.Pdi.

Membagikan Bantuan Berupa Beras 10 Kg kepada Masyarakat yang terdampak Covid 19, setiap Desa mendapat bantuan beras Masing masing 10 KG dan untuk Desa suka damai mendapat 10 KK. Adapun Nama Penerima Bantuan Beras 10 Kg Desa suka damai 
1.Siti aisah
2. Suginem
3. Siti aisah m
4. Adenin
5. Nasip
6. Ruknah
7. Mahnep
8. Taufikurahman
9. Nurlan
10. Durahim

Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Rizky Pratama, S.Tr.K, mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka Memberikan rasa aman kepada Masyarakat, dan Membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.Mempererat Hubungan Emosional antara Pihak POLRI dengan Masyarakat, " katanya.

"Kegiatan Pembagian Beras dari Kepolisian dapat memperbaiki Citra Polri dimata Masyarakat semakin membaik untuk kedepannya. Ucapan terima kasih dari Masyarakat yang menerima Bantuan Beras kepada Kepolisian yang telah membantu dan mengurangi Beban masyarakat di Tengah Pandemi Covid 19," tandas Kapolsek.

Ditambahkannya, Situasi sementara di Wilkum Polsek Manggelewa masih terpantau Aman Kondusif perkembangan dilaporkan Kembali kepada Pimpinan.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.