Kembali, Jajaran Polres Sambangi Bakal Calon Wakil Bupati Dompu

Dompu,KABAROPOSISI.Com--Silaturahmi dan kunjungan Wakapolres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan S.H,  dengan bakal calon wakil Bupati Dompu Nasruddin, S.H, Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 20.00 Wita lingkungan Renda Kelurahan Simpasai kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Berdasarkan informasi dari Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan Adapun penyampaian Waka Polres Dompu Terima kasih kepada Bpk. Nasruddin, S.H yang telah berkenaan menerima silaturahmi kunjungan kami. 

Lebih lanjut Hujaifah menjelaskan Kegiatan silaturahmi kami merupakan kegiatan program rutin dan intens yang di lakukan oleh waka Polres Dompu sehinga dapat bertatap muka langsung dan memberikan  himbuan terhadap para Bakal calon Bupati dan bakal Calon wakil Bupati Dompu," tandas Hujaifah.

Waka Polres menyampaikan Kepada Bakal wakil calon untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung kelancaran Pemilu Kada Bupati dan wakil Bupati Dompu di tahun 2020. Dan untuk kepada Bakal wakil calon bupati untuk tidak melakukan Provokasi,Hoax dan sara di Sosial Media.

Ditambahkan Wakapolres Meminta Agar saling menghargai dan silaturahmi serta saling menegur tim sukses bakal calon lainya," pintanya.

Adapun tanggapan Nasruddin, S.H. 
Terima kasih kepada Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, S.H telah melakukan kunjungan ke kediaman kami. Terima kasih Atas masukan dan saran Waka Polres Dompu, sebagai bakal Calon wakil Bupati Dompu akan menjaga Kamtibmas dan mendukung pihak Kepolisian untuk terselenggaranya  PILKADA Kabupaten Dompu dengan lancar dan Kondusif. 

Selain Itu Cawabup Ini juga menegaskan Di sosial media kami tidak akan melakukan Provokasi,hoax dan sara kepada bakal Calon bupati /wakil Bupati namun lebih mengutamakan Visi Misi sebagai bakal wakil calon Bupati.Kegiatan berakhir pada pukul 21.40 Wita.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.