Kembali, Polres Bima Laksanakan Bhakti Sosial Bagi Sembako

foto: Pembagian Beras Polres Bima di Tiga Polsek.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Menyambut  Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, Polres Bima melalui Polsek Jajaran melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli akibat dampak  Covid -19 berupa Penyerahan bantuan bahan pokok berupa beras masing2 10 Kg setiap KK dengan sasaran warga masyarakat tidak mampu.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan sebelum Kapolres Bima laksanakan kegiatan yang sama di wilayah Kecamatan Donggo. Kembali, Pada Hari Kamis tanggal 18 Juni 2020, Polres Bima ada 3 Polsek yang menyalurkan bantuan. 

Lanjut Hanafi, Adapun tiga Polsek yakni Polsek Parado yang di serahkan oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas  terhadap  masyarakat kurang mampu di Desa Kanca Kecamatan Parado, Kabupaten Bima sebanyak 5 orang KK  dan Polsek Tambora yang  di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora, pada masyarakat kurang  sebanyak 4 orang KK serta Polsek woha  sebanyak 3 Desa yang telah di salurkan oleh masing masing bhabinkamtibmas  di antaranya Desa Donggobolo sebanyak 10 KK, Desa Dadibou sebanyak 11 KK dam Desa Waduwani sebanyak 4 KK," terang Hanafi.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK., melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan bahwa  beras yang di salurkan  tersebut bersumber dari Mabes Polri  yang di peruntukan bagi Warga  tidak mampu  yang  belum mendapat bantuan ( belum tercover )   oleh bantuan sosial lainnya dan akan di salurkan ( di bagikan) ke warga  di seluruh Kec. dalam wilayah hukum Polres Bima .
   
Kami berharap pada  warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan   sosial lainnya baik BLT, BST maupun JPS NTB gemilang agar  menghubungi Kapolsek atau bhabinkamtibmas setempat.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.