Kembali Polres Dompu, Gelar Bhakti Sosial di Pondok Pesantren

foto: Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat,SH.,S.I.K saat gelar Bhakti Sosial di Pondok Pesantren.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Bhakti Sosial Polda NTB dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K memberikan bantuan Sosial berupa Beras, Mie dan Minyak Goreng yang di terima oleh Ustad Fikil  selaku pengasuh di Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu, Pada hari Rabu 24 Juni 2020 pukul 08.15 Wita, bertempat Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu Jl. Lintas Sumbawa Rt. 002 Rw. 002 Dusun Mangge Asi Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu,Kabupaten Dompu.

Berdasarkan informasi dari Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah memyampaikan Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.H., S.I.K menghimbau Ustad Fikil dan seluruh santri di Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu untuk mematuhi himbauan pemerintah, mengikut protokol COVID-19 seperti menggunakan Masker, Sosial Distancing dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan apapun," pinta Kapolres.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu Ust. FIKIL mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Dompu yang sering memberikan sumbangan untuk santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ghoniyyu semoga amal ibadah di terima oleh Allah.Kegiatan berakhir pukul 08.25 wita berjalan dengan aman dan lancar.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.