Kepala PKM : Tak Ada Kader Dan Pokja Posyandu Tak Aktif, Pemdes Diminta Ikut Membantu

foto: Eva Zuniarti S.KM, Kepala PKM Madapangga,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kepala Puskesmas Madapangga Eva Zuniarti SKM mengatakan tak ada kader dan Pokja Posyandu yang tak berjalan di 11 Desa sejak Juni ini dengan Protokoler kesehatan, senin 29 Juni 2020. Saat Lokakarya mini lintas Sektor Triwulan II tingkat Puskesmas tahun 2020 di aula Camat.

"Penegasan ini dia sampaikan saat menanggapi himbauan Camat kepada para kades dan Kader dan Pokja yang ada," terang Eva.

Disisi lain, Terkait Lomba Kampung sehat yang ditunjuk dua desa yakni Desa Campa dan Ncandi sesuai dengan agenda Polda NTB dalam mempersiapkan New Normal ini dibutuhkan peran serta Stockholder masyarakat Madapangga bukan saja dua desa tersebut diatas," terang Kepala PKM.

Dikatakannya, Selama ini Kader dan Pokja Posyandu data di PKM tetap aktif ditengah pandemi Covid-19. Setiap Desa tetap melaksanakan kegiatan, Juni ini pul, beda dengan PKM lain yang kena Zona seperti PKM Bolo," katanya. 

Dirinya berharap juga, agar kita tetap menjaga hidup sehat agar pandemi Covid-19 wabah yang menakutkan ini tak ada," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.