Langkah Putuskan Penyebaran Covid-19, Personel Polres Dompu Bersihkan Rumah Ibadah

foto: Jajaran Polres Dompu, Dibawah Komando Wakapolres Bersihkan Sarana Ibadah.
Dompu,KABAROPOSISi.Com--Dalam rangka pencegahan dan memutuskan mata rantai penularan covid19 Kepolisian Resor Dompu menggelar bakti sosial dengan melakukan pembersihan/ Kurve di beberapa tempat. Senin (22/06) pukul 08.00 wita.

Melalui AIPTU Hujaifah Selaku Paur Humas Polres Dompu menyampaikan yang menjadi objek dari Kegiatan Bakti Sosial sosial tersebut yakni beberapa rumah ibadah di Kabupaten Dompu antara lain di Masjid Al Muntaha Lingkungan Salama Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Pura Hindu, Kelurahan Simpasai dan Gereja Katolik St Maria-St Yosef Kecamatan Dompu.

Sebelum dilaksanakan bakti sosial ini Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi K, SH, memploting anggota menjadi 3 (Tiga) regu di tiga objek tersebut. Dan selanjutnya waka Polres juga ikut serta melaksnakan kegiatan bakti sosial yang dimaksud.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K mengatakan anggota Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu peka akan lingkungan sosial dan selalu menunjukan sikap peduli kepada masyarakat maupun lingkungan.

"Hari ini anggota kepolisian Resor Dompu melaksanakan bergotong royong ditempat-tempat ibadah di Kabupaten Dompu, kegiatan dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74", Ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K.

Kapolres juga mengatakan, kerja bakti dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi Polri dengan masyarakat, sekaligus dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Dompu serta menanamkan rasa peduli personil Polri terhadap rumah ibadah agar terbiasa hidup bersih.

"Berkat kerja sama Polri dan Masyarakat, terciptanya keamanan dan ketertiban serta terwujudnya toleransi dan kerukunan diwilayah Kabupaten Dompu", pungkasnya Kapolres.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.