Maaruf PPP: Tahun ini Desa Rasabou-Sape Dapat Program Bedah Rumah 15 Unit

Bima,KABAROPOSISI.Com--Untuk membuat masyarakat  dapilnya sejahtera Anggota Dewan dari Partai Persatuan Pembangunan PPP Maaruf, S. Adm, selalu berupaya kerja untuk menjemput program baik itu program Daerah maupun Pusat.

"Tahun ini, khususnya Desa Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima Provinsi NTB dapat program bedah rumah tidak layak huni sebanyak 15 unik dari Pemerintah Pusat", ucap Maaruf, S. Adm,  saat konfirmasi media ini  (27/6).

Anggota Dewan Maaruf,  S. Adm, sekaligus Seketaris Komisi III DPRD Kabupaten Bima menerangkan bahwa program bedah rumah tidak layak huni ini anggarannya dari APBN dan akan di kerjakan tahun ini",  terangnya.

Pria yang biasa di sapa Pua Ru mengharapkan, semoga program bedah rumah ini dapat di nikmati oleh masyarakatnya, dan semoga Desa lain Juga tersentuh oleh program bedah rumah ini "Amin", harapnya.

Selain itu, Maaruf, S. Adm,  menyampaikan bahwa ada banyak program atau proyek dari pusat dan provinsi yang akan masuk di  Dapilnya,  seperti Dam Baku Desa, Embun Desa Nggelu, Dan normalisasi sungai di Desa Lanta, jelasnya.

Maaruf, S. Adm., berjanji akan terus melakukan trobosan-trobosan supaya proyek-proyek masuk di Kecamatan  Lambu dan Sape. Menurutnya, kalau Anggota DPRD hanya mengandalkan Dana aspirasi, maka  sulit untuk membangun dan memajukan wilayah Dapilnya".(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.