Mobil Damkar Tak Ada Di Lambu, Camat Menyurati Pemkab Bima Dan DPRD

foto:Abdurahman S.Sos., Camat Lambu, Kabupaten BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tak ada mobil Damkar di Wilayah kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, Camat Abdurahman, S.Sos., menyurati Pemda dan Dewan.

Camat Lambu Abdurahman, S.Sos., mengatakan bahwa terkait tak adanya Mobil pemadam kebakaran, pihaknya sudah menyurati pemerintah dan DPRD kabupaten Bima," katanya.

"Tanpa di desak oleh masyarakat Camat Lambu langsung menyurati pemerintah kabupaten, DPRD kabupaten Bima, hal itu dilakukan oleh pemerintah kecamatan Lambu karna seringnya terjadi kebakaran di kecematan Lambu," terangnya. 

Sambung Abdurahman, S.Sos mendesak pihak pemerintah kabupaten Bima untuk segera menghadirkan mobil pemadam kebakaran di kecamatan Lambu, ungkap camat Lambu saat ditemui ruangan kerjanya, Selasa (23/6/2020).

Dimana pada kesempatan itu, Camat Lambu menelpon langsung pihak pemerintah kabupaten Bima terkait Mobil pemadam kebakaran menanyakan bagaimana kelanjutan dengan mobil kebakaran yang di minta oleh pemerintah kecamatan Lambu," ujarnya.

Sementara itu, Menanggapi hal itu melalui via telepon pihak pemerintah kabupaten Bima menjelaskan bahwa mobil pemadam kebakaran saat ini ada tiga unit tidak ada yang baru jika mau kita siap menghadirkan mobil pemadam kebakaran di kecamatan Lambu", ucapnya.

"Dalam menanggapi pernyataan pihak pemerintah kabupaten Bima ngotot meminta menghadirkan mobil pemadam kebakaran yang baru bukan yang bekas, karena camat Lambu tidak ingin ada komplit dari masyarakatnya", terangnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.