Pemdes Nggelu Lucurkan "Mobil Siaga Desa" Untuk Keperluan Warganya

foto: Mobil Siaga Desa Nggelu Kecamatan Lambu, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Demi mempermudah masyarakatnya dalam hal transportasi Pemerintah Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB, Meluncurkan mobil Siaga Desa agar masyarakat Desa Nggelu mudah mengakses Transportasi untuk kebutuhan umum.

Melalui APBDes Tahun 2020 Pemerintah Desa Nggelu menganggarankan sebesar Rp. 270.670.000 juta untuk pengadaan mobil Siaga Desa sebagai langkah kongkrit untuk mempercepat penanganan baik itu untuk warganya sakit, nikah, DLL, ungkap Kades Nggelu "Kuraisin MS" saat di konfirmasi media ini (26/6).

Kades, Menerangkan bahwa Desa Nggelu adalah Desa yang sangat jauh dari pusat Kesehatan dan sebagainya, sehingga Pemerintah Desa Nggelu menganggarakan untuk pengadaan Mobil Siaga Desa, Supaya bisa mempercepat dalam menangani masalah-masalah masyarakatnya, ungkap Kuraisin MS.

"Dengan adanya Mobil Siaga Desa, Pemerintah Desa Nggelu akan mengoptimalkan pelayan kepada masyarakatnya, yang memiliki keperluan penting di luar Desa Kami," ucap Kades Nggelu.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.