Pencurian Sapi Di Desa Nggelu Kecamatan Lambu, Pemdes Himbau Warga Tetap Jaga Keamanan

foto: Sapi yang jadi korban.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Terjadi pencurian Sapi di Soo Rapa Lambu, Desa Nggelu Kecematan Lambu pada pukul 12:00 Siang (20/6/2020). Beberapa warga desa Nggelu menemukan dua ekor sapi Betina dewasa  dengan keadaan mati/bangkai, satu ekor masih utuh dan satu ekor tinggal tulangnya saja, adapun pemilik sapi tersebut berdasarkan keterangan warga Nggelu adalah Arman Ms dan toyb Syah,ungkapnya.

Pemdes Nggelu Kuraysin MS, menjelaskan bahwa kematian sapi tersebut diperkirakan di potas oleh maling, dan bukan hari ini saja hampir setiap tahun sering terjadi pencurian Sapi di wilayah kami, jelas Kades.

Kades, menghimbau terhadap masyarakat agar tetap tenang dan melakukan patroli setiap hari demi menjaga kenyamanan di desa kita, harapnya.

Terlepas dari itu Pemdes Nggelu Kuraysin MS, memohon bantuan dan kerjasamanya Polsek Lambu, agar sekiranya untuk diperketat lagi pengawasan pada setiap warga yang melintas jalur Polsek Lambu menuju pantai papa dan Nggelu, karna memang lintas itu satu- satunya aset keluar masuk  orang-orang, himbauannya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.