Peringati Hari Bhayangkari, Polres Dompu Gelar Bhakti Sosial Di Panti Asuhan

foto: Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang  Dompu Ny. Susi Syarif. 
 Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang  Dompu Ny. Susi Syarif beserta Rombongan, gelar Bhakti sosial dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Bertempat di Rumah Yayasan Panti Asuhan FITUA Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, pada hari selasa 23 Juni 2020 sekira pukul 13.00 Wita, 

Berdasarkan informasi dari Paur Subag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK, Ketua Bhayangkari Cbg. Dompu Ny. Susi Syarif dan pengurus Bhayangkari Cabang Dompu, turut hadir Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana SH. dan Anggota Sat Lantas Polres Dompu, Kasat Intel Polres Dompu IPTU Markus, S.Sos. dan anggota Sat Intelkam, Kaur Regident Sat Lantas Polres Dompu Ipda Abyan Mufid, S.T Ik,Ketua Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) Kabupaten Dompu Anshari Nawawi bersama Anggota.

Adapun penyampaian Kapolres Dompu 
AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK, mengatakan 
Bahwa tujuan kami kesini untuk melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020," kata Kapolres Lewat Paur Subag Humas.

"Semoga apa yang kami berikan kepada adik adik di  panti asuhan FITUA ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan  sebagaimana mestinya," tambah Kapolres.

Sementara itu, Adapun Penyampaian Anshari Nawawi mengungkapkan Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Dompu dan anggota atas kunjungannya bapak ke Panti Asuhan FITUA ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatakan keberkahan dari allah Swt.

Selanjutnya Penyerahan Sembako Oleh Kapolres Dompu kepada anak yatim piatu dan dhuafa.Kegiatan berakhir pukul 14.00 wita berjalan dengan aman dan lancar.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.