Polres Bima Kota Gandeng Pengurus Cabang PMII Bima, Bagi Sembako Kepada Warga Tak Mampu

foto: Polres dan Pengurus Cabang PMII bagikan Sembako bagi Warga Tak Mampu.
Kotabima,KABAROPOSISI.Com--Pengurus Cabang PMII Bima Masa Khidmat 2019-2020 bersama Polres Bima Kota berbagi sembako di dua kelurahan tepatnya di kelurahan Sadia dan kelurahan Dara kota Bima, pada Minggu, (20-06-2020).

Kegiatan misi kemanusiaan ini dilakukan oleh Polres Bima Kota dan PMII Cabang Bima dengan bergandengan tangan dalam memberikan bantuan sembako berupa beras terhadap masyarakat di dua kelurahan yaitu kelurahan Sadia 2 dan kelurahan Dara kota Bima.

Muammar Silfah selaku ketua Umum PMII Cabang Bima mengatakan pemberian sembako berupa beras ini diperuntukan bagi masyarakat fakir miskin yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan tepatnya dikelurahan Sadia 2 dan kelurahan Dara kota Bima. 

Julkifli pekerja kuli bangunan yang istrinya menderita lumpuh warga kelurahan Sadia 2, sangat berterima kasih serta mengapresiasi atas bantuan yang diberikan, dirinya berharap sikap dermawan anggota polres Bima kota seperti ini dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Kegiatan ini juga merupakan misi kemanusiaan POLRI terhadap masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.