Forkopimda Dompu, Loncing Lomba Kampung Sehat Tingkat Nasional

foto: Bupati Dompu H.Bambang H.Yasin Saat Sampaikan Sambutan.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Melalui giat Lomba Kampung sehat Tingkat Nasional, Jajaran Polres Dompu, Provinsi NTB, gelar Lounching yang dilaksanakan Kapolres AKBP Syarif hidayat, SIK., di Lapangan bola Karijawa Kelurahan Karijawa Kec/Kabupaten Dompu. Kegiatan dilaksanakan pada Pada hari jumat tanggal 19 Juni 2020 Pukul 15.40 Wita.

Turut Hadir dalam kegiatan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin,Kapolres Dompu, AKBP Syarif hidayat, SIK, Dandim 1416 Dompu Yang diwakili oleh Danramil,Ketua DPRD kab. Dompu, Andi bahtiar,Ketua MUI KH, HC, Abdullah arsyad, S, Ag,Kejari Andito, SH, Danramil sekab. Dompu,Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan SH,Kapolsek sekab Dompu dan Perwira jajaran Polres Dompu, Camat, Lurah Karijawa,Toma, Toga, Tokoh pemuda dan tokoh wanita dan 300 orang tamu.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, S.I.K., 
dalam pengarahan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa Sekabupaten Dompu agar mempersiapkan Kampung Bersih yang akan dilombakan dimana persiapan tersebut 20 Hari Kedepan dan akan dinilai dari Team Kecamatan, Provinsi dan Pusat," kata Kapolres Melalui Paur Humas AIPTU Hujaifah.

"Adapun tahap tahap penilaian untuk kampung bersih dengan standar Covid 19 yang diarahkan oleh Bapak Kapolres Dompu. Dan bapak Kapolres Dompu berharap ada Kelurahan dan Desa yang berada di Kabupaten  Dompu yang memiliki di tingkat Nasional nantinya," ungkap Hujaifah.

Pada kesempatan itu juga, Teleconferen Bupati Dompu dan Kapolres Dompu dengan Gubernur NTB, Danrem 162/WB dengan Kapolda NTB. Diikuti pembacaan Doa oleh ketua MUI.

Diakhir kegiatan Lounching Sambutan Kapolres Dompu mengingatkan agar semua desa untuk ikut lomba dan jangan sampai nanti Ada kecemburuan sosial maupun rasa iri dari desa yang lain. Selain itu Mudah-mudahan semua juara pada semua kategori favorit ada di Kabupaten Dompu dan itu yang kita harapkan," harap Kapolres.

"Semua ini bukan Keinginan saya sebagai Kapolres dan bukan keinginan Bupati maupun pimpinan kita semua tapi keinginan masyarakat," jelas Kapolres Melalui Hujaifah.

 Sambutan Bupati Dompu H.Bambang H.Yasin, mengunkapkan Selama 3 bulan terakhir ini kita sudah melakukan segala cara dan upaya untuk menekan penyebaran covid-19. Kita bisa katakan kita yang menang tapi karena Virus ini tidak kelihatan kita tidak pernah bisa menyerangnya balik.

Sambung Bupati, Selama 3 Bulan kita sudah lakukan segala macam cara untuk memaksa orang untuk memakai masker memaksa dan harus menjaga jarak minimal 2 meter," terang H.Bambang.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.