Sambut Bhakti Sosial Hari Bhayangkara, Polres Dompu Sumbang Kursi Roda

foto: Saat Kapolres Dompu Serahkan Kursi Roda.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Dalam rangka Kegiatan Bakti Sosial Polda NTB dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74, Polres Dompu menyerahkan Kursi Roda kepada penyandang Difabel oleh Kapolres  Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK. 

Melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan Kegiatan dilaksanakan Sabtu, tgl 20 Juni 2020 pkl 09.10 wita S/d Selesai, di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu.

Lanjutnya, Kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan dari Polda NTB dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 , bekerja sama dengan LSM Kemanusiaan ENDRI FOUNDATION Dompu kepada penyandang Difabel yg ada di Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Penyerahan Kursi Roda Oleh Kapolres Dompu  AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K di dampingi oleh Kapolsek Dompu IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.sos, Pegiat Kemanusiaan dari Yayasan  ENDRI FOUNDATION dan Kades Manggeasi Suhadi, BKTM Desa Manggeasi Bripka M Ali Hanafia, S.sos, dan Babinsa PELDA Hanafi.

Adapun Nama Warga penyandang difabel yang diberi bantuan berupa kursi Roda 
Putri, 6 tahun, Diduga mengidap Penyakit Polio, Desa Manggeasi.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolres Dompu berbincang dan memberikan motivasi kepada orang tua dan keluarga penyandang Difabel agar selalu mendampingi dan memberi motivasi kepada putrinya sehingga mereka tidak rusak mental nya dalam melaksanakan Aktifitas sehari hari, Kursi Roda yang dibagikan agar digunakan setiap hari karena Kursi Roda tersebut dapat digunakan untuk alat terapi bagi penyandang Difabel.

Pihak keluarga menyampaikan ucapan rasa terimakasih dan sangat bersyukur mendapat bantuan dari pihak kepolisian khususnya Polres Dompu dan jajarannya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.