Sambut Hadir Syafru Madapangga, Ketum SMS Tonda Naikan Baliho Syafa'ad, Gang Rade Satu Dicat Biru

foto: Suasana pemasangan Baliho Tonda dan Pengecatan Di Desa Rade, Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ada ada aja keunikan dari simpatisan dan para pendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,M.Pd dan Ady Mahyudi dari Syafa'ad. Pasalnya, Ketua Tim Sahabat Mileneal Syafa'ad (SMS) Firdaus naikan Baliho di Rt 03 Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, bukan saja itu di Desa Rade sepanjang Gang Rade Satu dicat Biru.

Firdaus ketua Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) kami merasa bangga mendukung pasangan Syafru-Ady. Diakui dirinya dia adalah pendukung fanatik aji Syafru sejak 2015 lalu," ujarnya. 

"Insyaallah kami akan membalas kekalahan 2015 lalu atas IDP-Dahlan. Ini adalah janji kami selaku Tim SMS," janji Firdaus alias Pemilik akun Fb Aby Akbar ini, Sabtu (20/6/2020).

Hal yang sama dilakukan para pendukung Syafa'ad di Desa Rade, mereka mengecet sepanjang Gang di Rade Satu," jelas Julfikar. 

"Aksi pengecetan ini kami lakukan karena antusias kami mendukung Syafru-Ady apalagi agenda kehadirannya hari ini dalam kunjungan silaturahmi di Desa Rade," terangnya. 

Insyaallah kami komitmen bersama para toga, toma dan generasi muda serta srikandi (Hawa) untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs Syafrudin H.M.Nur., MPd, dan Ady Mahyudi.(Adv,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.