Sambut HUT ke-74, Polres Bima Bagikan Sembako di Lima Kecamatan

foto: Jajaran Polres Bima bagikan Sembako di Lima Kecamatan.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Bima di wakili oleh Waka Polres Kompol Edi Susanto S.Sos dan Kabag Sumda Akp Arief Hamid pada Hari Kamis tanggal 25 Juni 2020  melaksanakan kegiatan bhakti Sosial berupa penyerahan Bantuan paket  sembako pada Warakawuri  yang ada di wilayah hukum Polres Bima. 

Kegiatan bhakti Sosial merupakan rangkaian dari kegiatan  dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2020  yang di serahkan pada Warakawuri (isteri purn polri yang sudah meninggal) sejumlah 14 orang  dengan mendatangi tempat tinggal masing-masing (door to door) yang berada 5 kecematan yakni Kecamatan Woha, Palibelo, Belo, Bolo dan Madapangga.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan penyerahan Bantuan sembako pada isteri purn polri  adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan baik menyambut Hari Bhayangkara maupun Hari kesatuan gerak Bhayangkari ( HKGB)  dengan maksud  mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan keluarga  sesepuh Polri  yang ada di wilayah hukum Polres Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.