Seorang Pedagan Ikan Asal Hu'u Ditemukan Meninggal Tenggelam di Laut

foto: Rahwati, 50 Tahun Warga Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu Meninggal dalam Laut.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Rahwati, 50 thn, Islam, berprofesi sebagai pedagang ikan, dusun Finis Desa Hu'u, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB ditemukan Meninggal dunia karena tenggelam di laut. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 30 Juni  2020 pkl 11.00 Wita, demikian disampaikan Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

Dikatakannya, peristiwa naaa menimpa Rahwati ini terjadi di Laut Dsn. Finis Desa Hu'u. Ceritanya, Pada awalnya korban berenang dengan cara naik gabus menuju perahu yg di tambatkan sekitar 100 meter dari bibir pantai untuk mengambil ember, kemudian korban mengambil ember yang ada di perahu untuk menampung ikan, setelah kembali ember terlepas hanyut ke laut dan korban hendak mengambil ember sehingga  korban berada agak jauh dari gabus yang menjadi pelampung di naiki sehingga korban tenggelam.

Sambungnya, Dugaan awal korban tenggelam diduga tidak bisa berenang. Adapun diketahuinya peristiwa ini setelah pihak Kapolsek Hu'u IPDA Zuharis, Pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 sekitar pkl 11.00 Wita  menerima laporan dan mendatangi TKP ditemukan mayat seorang perempuan yang di duga tenggelam.

Lanjutnya, Pihak Polsek mengambil tindakan yakni Mendatangi korban, lalu membawa korban ke puskesmas Hu'u, dan membuat surat pernyataan dari keluarga bahwa keluarga menerima musibah tersebut serta 
mendatangi rumah duka. Keluarga Korban menerima atas kematian korban akibat tergelam di laut.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.