Syafaad Diusung 4 Parpol, Kader PAN Harus Maksimal Berjuang

foto: Penyerahan SK DPP PAN di Desa Panda kecamatan Palibelo,BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca menyerahkan SK DPP Partai PAN bagi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (Syafru-Ady), Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTB menyampaikan bahwa sedang menyiapkan koalisi 'gemuk' untuk menghadapi Pilkada kabupaten bima 2020 desember ini, kata H.Muazim Akbar depan Kader, Jumat 26 Juni 2020 di Desa Panda kecamatan Palibelo, sore hari.

"PAN sudah punya 6 kursi DPRD kabupaten bima dan untuk partai lain sudah kita lobi" ujar Ketua DPW PAN Provinsi NTB, H.Muazim Akbar.

Kembali H.Muazim Akbar menegaskan, selain PAN kita sudah melobi sedikitnya 4 partai pengusung pasangan Syafa'ad dipilkada kabupaten Bima 2020 ini," Akurnya.
Lebih lanjut dia sampaikan, bahwa komunikasi sudah dibangun, responnya 90 persen, partai mana saja yang bakal berkoalisi belum bisa saya sebutkan hari ini" tandasnya.

Ditambahkan, Ketua DPW PAN, memerintahkan seluruh kader simpatisan dan jajaran PAN baik Kabupaten pun Kota Bima, untuk bekerja sepenuh hati tanpa boleh main-main dan macam-macam dalam memenangkan pasangan Syafa'ad," tegas H.Muazin Akbar.

"Jika ada fungsionaris dan pengurus partai yang main-main, laporkan pada saya dan saya pastikan pecat pengurus itu,"ancamnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.